You’re alive. Do something. The directive in life, the moral imperative was so uncomplicated. It could be expressed in single words, not complete sentences. It sounded like this: Look. Listen. Choose. Act.

Nama asli gua Antonio Banderas, Lahir dari ibu yang jawa tapi dibesarkan oleh budaya betawi. Pernah punya cita cita jadi presiden, tapi batal karena lebih cocok jadi model.

Dan sekarang nyasar jadi Graphic Desainer karbitan, karena itu satu satunya cara supaya gua bisa terlihat lebih keren (menurut teman –red). Suka musik tapi nggak suka dangdut gara gara Rhoma irama. Suka olahraga apalagi olahraga mulut. Gua juga suka gak nyadar kalo ternyata bulu hidung gua tuh over banget, kadang sampe suka melambai lambai kalo lagi naek motor.

Satu satunya alasan gua buat blog ini adalah supaya terlihat lebih keren (lagi lagi menurut temen). Tapi karena kesibukan di tempat kerja (ngaskus, pesbuk-twiteran, download+nonton film) harap maklum kalo gak selalu update. Sampe sekarang masih belajar gimana cari uang lewat internet, yang ternyata setelah gua sadari lebih gampang nyari uang lewat jual jasa ngangkat belanjaan ato jual kantong plastik di pasar.

Blog ini juga ada beberapa tentang ulasan Film dan link Downloadnya, ada tentang tulisan pandangan gua terhadapa sesuatu atau seseorang, ada artikel yang gua copy karena mungkin isinya menarik buat gua, dan yang pasti gambar-gambar (entah yang temanya adult atau fun). Maaf kalo banyak bahasa penulisan yang cenderung kasar atau agresif dan tulisan yang salah ketik (sebenernya bukan gua yang salah ketik, mungkin elu yang salah baca).

 

Advertisements